31 Jul 2012

Lagu Terbaru Peterpan | Lirik Separuh Aku

Pasca keluarnya Ariel dari tahanan, di internet sudah banyak beredar lagu terbaru peterpan ciptaan sang vokalis Ariel yang berjudul 'Separuh Aku' bocor di internet. Saat dikonfirmasi, Lukman, Uki, David, dan Uki ini bukanlah trik promosi karena album terbaru mereka benar-benar dirahasiakan. Dengan kembalinya peterpan seolah kembali membangkitkan gelora musik tanah air yang belakangan ini didominasi oleh boyband dan gilrband yang semakin menjamur.

"Kita kan lagi promo (album) instrumental, jadi nggak ada arah ke sana. Launching kita sudah siapkan sudah waktu-waktu saja," terang David keyboardist eks peterpan.

Menurut para personil peterpan saat diwawancarai dalam acara hitam putih beberapa waktu yang lalu, album terbaru mereka akan dirilis september mendatang. "Jadi lagu ini benar-benar dirahasiakan"' tegas Uki. Para sahabat peterpan sudah tidak sabar menunggu kembalinya salah satu band terbaik Indonesia yang satu ini. 

Lirik Lagu Separuh Aku

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh
Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Itulah lagu terbaru peterpan yang beberapa waktu lalu bocor di internet, setidaknya dengan bocorya lagu ini dapat sedikit mengobati rasa rindu para sahabat peterpan yang telah menunggu selama 2 tahun.

◄ Posting Baru