16 Sep 2012

Download Lagu Terbaru Noah | Album Seperti Seharusnya

Lagu terbaru NOAH band memang sangat ditunggu para penggemarnya. Seperti yang gencar di media khususnya televisi, rencananya hari ini NOAH akan melalukan tour promosi album terbaru mereka yang bertajuk "Seperti Seharusnya" di 5 negara sekaligus hanya dalam tempo 24 jam. Kabarnya agenda ariel dan kawan-kawan ini akan memecahkan rekor muri sekaligus rekor dunia.
album terbaru noah
Pada album kali ini NOAH mempersembahkan beberapa lagu terbaru mereka tapi ada juga beberapa lagu karya alm Chrisye yang di aransemen ulang. Seperti yang kita ketahui selama masa hidupnya anak-anak peterpan dulu dekat dengan musisi tanah air yang melegenda ini. Berikut ini adalah daftar lagu terbaru album NOAH seperti seharusnya.

Lagu Terbaru NOAH

  1. Raja Negeriku
  2. Jika Engkau
  3. Separuh Aku
  4. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
  5. Ini Cinta
  6. Terbangun Sendiri
  7. Sendiri Lagi
  8. Demi Kita
  9. Tak Lagi Sama
  10. Puisi Adinda

Download Album NOAH 

Untuk memperoleh lagu terbaru noah dengan kualitas terbaik silahkan membeli album original. Dapat dipastikan tidak lama lagi beberapa lagu terbaru dari NOAH akan menduduki posisi teratas tangga lagu terbaru Indonesia. Untuk sementara kami tidak bisa menyediakan link download, silahkan cari sendiri di google dengan keyword atau kata kunci download album NOAH yang berjudul Seperti Seharusnya.

◄ Posting Baru Posting Lama ►