12 Jun 2013

Paket Pulau Pramuka

Kepulauan seribu merupakan suatu wilayah yang berada di wilayah DKI Jakarta. Dinamakan kepulauan seribu karena kepulauan tesebut terdiri dari banyak pulau-pulau kecil. Kurang lebih sekitar 110 pulau yang menjadi bagian dari kepulauan seribu. Dari beberapa pulau tersebut ada beberapa pulau yang sudah berpenghuni dan ada juga beberapa pulau yang masih belum ada penghuninya. Pulau yang tidak berpenghuni biasanya dimanfaatkan sebagai pulau resort.

pulau pramuka
Sedangkan pulau yang sudah berpenghuni diantarnya adalah pulau tidung, pulau pari, pulau pramuka, pulau pangang dan juga pulau harapan serta masih banyak lagi yang lainnya. Dari beberapa bahkan banyak pulau yang bisa digunakan untuk berlibur yang paling populer adalah pulau tidung dan pulau pramuka. Paket pulau pramuka dan pulau tidung tergolong murah, itulah sebabnya pulau tersebut menjadi pilihan utama.

Berlibur ke pulau pramuka merupakan pilihan yang sangat tepat sekali. Banyak sekali hiburan yang bisa kita temukan disana. Terutama wisata airnya, mulai dari permainan air banana boat, snorkling, jetsky dan juga underwater photo. Semua peralatan yang dibutuhkan untuk wisata tersebut sudah disediakan dan termasuk dalam paket pulau pramuka yang cukup murah. Selain permainan air juga ada wisata ke pelestarian penyu, pulau semak daun, dan juga penangkaran bandeng laut atau nusa keramba.

Dalam paket pulau pramuka juga termasuk guide yang akan membimbing Anda selama berlibur di pulau pramuka. Di taman laut perairan pulau pramuka Anda juga dapat mengunjungi transplantasi yang ada disana. Yang lebih seru dan sangat bermanfaat adalah ikut menanam mangrove di pulau tersebut. Fasilitas untuk makan dan juga penginapan biasanya juga sudah termasuk di dalam paket pulau pramuka tersebut. Jadi Anda hanya perlu menikmati semua wisata dan fasilitas yang sudah disediakan.

Posting Lama ►